Jumat, 05 September 2014

Hilangkan KETOMBE dengan cara alami

inipost.com - Hilangkan KETOMBE dengan cara alami banyak sekali orang yang merasa risih dengan ketombe dan sedikit sekali orang yang mengetahui bagaimana cara alami untuk menghilangkanya.

Ada sebagian orang yang berpendapat ketombe merupakan penyakit keturunan, sebagian lagibahwa ketombe adalah akibat seseorang banyak pkiran. Kebanyakan orang untuk menghilangkan ketombe hanya dengan keramas memakai shampoo padahal tau gak sih, kalau disekitar kita banyak sekali buah-buahan atau tanaman yang bisa menghilangkan ketombe secara alami dan sehat tentunya.

Apa saja sih yang bisa membuat rambut dan kepala kita bebas dari ketombe, silahkan baca tips dari kami.

1. Menggunakan garam
 Caranya mudah silahkan anda basuh kepala anda dan ambil segenggam garam, lalu gosok-gosokkan garam ke kepala dan basuh sampai bersih.

2. Jeruk nipis
Jeruk nipis juga dapat menghilangkan ketombe dengan cara ambil perasan jeruk nipis dua sendok saja, gosokan ke kepala dan pijit-pijit perlahan kepalanya lalu basuh basuh kepala anda hingga bersih.

3.  Minyak Kelapa
Minyak kelapa disni adalah yang sudahjadi bahan dari perasan kelapa dan santan bisa anda beli di toko kecantikan atau apotik herbal, caranya tinggal oleskanke kepala dan dipijit perlahan tunggu sampai 1 jam dan terakhir bilas dengan memakai shampoo yang cocok dengan VH kulit kepala anda.

4. Lidah buaya
Pasti anda tahu lidah buaya, siapkan lidah buaya ambil daging lidah buaya secukupnya dan dihaluskan, balurkan ke kepala anda dan diamkan selama 20 menit supaya hasilnya bagus. Terakhir bilas kepala anda dengan shampoo.

Demikian beberapa tips untuk Hilangkan KETOMBE dengan cara alami, yang bisa anda praktekan di rumah semoga rambut anda sehat dan bebas ketombe.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar