Jumat, 05 September 2014

Khasiat Terbaik Petai untuk Wanita


inipost.com - Khasiat Terbaik Petai untuk Wanita Siapa sih yang tidak mengenal petai atau pete pasti semua orang tau, yap tanaman yang satu ini bisa membuat mulut anda menjadi bau dan menurut penelitian kentut pun akan makin bau. Eh, tau gak sih sebenarnya di dalam baunya petai itu terdapat zat bagus buat wanita karena petai mengandung 3 macam zat gula alami yaitu fruktosa, sukrosa dan glukosayang dikombinasikan dengan kandungan serat.

Meskipun petai mengeluarkan bau tetapi untuk wanita banyak sekali manfaatnya untuk meringankan masalah pada wanita, mari kita cek apa saja manfaat dan khasiat petai bagi wanita :

1. Anemia

Dengan kandungan zat besi yang tinggi, petai dapat menstimulasi produksi sel darah merah sehingga jika wanita terjadi animea akan terbantu.

2. Sembelit

Dengan kandungan serat yang tinggi pada petai maka akan membantu menormalkan kembali aksi pencernaan dan membantu masalah sembelit.

3. Obat Mabuk
Jika anda yang suka dugem terus mabuk berat coba buat milkshake petai dengan dicampur madu. Petai akan membantu anda menenangkan perut, madu dapat meningkatkan kadar gula darah yang jatuh dan susu akan memperbaiki kadar cairan di tubuh anda.

4. Obesitas
Menurut penelitian dari Institute of Psychology Austria terhadap 5 ribu pasien obesitas atau kegemukan bahwa pada saat tingkat kerja yangtinggi mereka suka meraih makanan yang menenangkan seperti coklat dan keripik. Cobalah makan petai karena banyak mengandung karbohidrat untuk mengendalikan kadar gula dalam darah.

5. PMS (Pre-Menstrual Syndrome)

Petai mengandung vitamin B6 yang berfungsi untuk mengatur kadar gula darah, dan bisa menstabilkan hormon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar