Minggu, 07 September 2014

Simbol Illuminati, di acara tv dengan rating tertinggi

INIPOST.COM - Simbol Illuminati, di acara tv dengan rating tertinggi mungkin untuk sebagian orang menonton acara televisi adalah hal yang sudah biasa, namun apa jadinya jika kita teliti diacara televisi tersebut ada simbol Illuminati. Termasuk acara televisi dengan rating tertinggi dan selalu mendapatkan penghargaan karena paling bannyak di tonton.

Simbol Illuminati (bentuk plural dari bahasa Latin illuminatus, “tercerahkan”) adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Illuminati merupakan kepercayaan dimana pengetahuan adalah segala-galanya dan tidak ada lagi yang namanya misteri Tuhan karena semua ada jawabannya. Pengetahuan itu berpusat pada satu titik yang dilambangkan dengan mata. Dalam illuminati ada yang namanya Freemansory memiliki ritual pemujaan kepada the great architect dan mereka menyebutnya “Fallen angel” a.k.a Lucifer.
FYI, mata yang disebut sebagai The Wholeseeing-Eye (mata tuhan) atau biasa disebut Eye of Horus (diambil dari legenda mesir) yang merupakan simbol dari Lucifer.

Setelah kita mengenal makna dan sejarah Simbol Illuminat, apa saja sih acara televisi yang tertangkap ada Simbol Illuminati nya? itu pasti yang menjadi pertanyaan anda. Disni saya tidak akan mengupas keseluruhanya hanya sebagian dan sudah tersebar di media internet bisa anda gali dari pemberitaan yang berkaitan dengan Simbol Illuminati.

1. Opera Van Java (Trans-7)

Sebuah fakta bahwasannya Illuminati juga sudah mulai pula merasuki dunia pertelevisian di Indonesia. Kali ini Simbol Illuminati muncul dibeberapa program televisi swasta yg sangat terkenal. Trans7 dengan acara komedi Opera van Java (OVJ) yang melambung tinggi yang semakin digemari oleh penikmat acara televisi di seluruh penjuru.

2. Mata Lelaki (Trans-7)

Mata Lelaki adalah sebuah program dewasa, yang tayang setiap hari Rabu jam 23.30 WIB di salah satu stasiun TV milik Trans Group, yaitu Trans-7. Ini adalah sebuah persepsi sebagian laki-laki, mengenai segala hal yang menjadi trend, segala hal yang ada disekitar laki-laki, dan segala hal tentang wanita.

3.  Indonesian Idol (RCTI) 

Di program lain ada simbol lagi yang menampilkan bentuk mata satu dalam segitiga/piramid. Namun kali ini acara tv yang di-import dari negara paman Sam, Amerika. Tampak bentuk dari lambang Indonesian Idol yang berada di bawah mejanya berlambang mata satu dari Horus, “all seeing eye”.
 

 4. Big Brother (Trans TV)

Itulah sebagian acara televisi yang terungkap bahwa didalamnya terdapat Simbol Illuminati. Semua kembali kepada anda dalam menyikapi hal tersebut. saran saya ketika anda menonton acara televisi telitilah dengan seksama barang kali ada acara televisi selain yang diatas menampilkan Simbol Illuminati. Sekian semoga menjadi info bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar