Jumat, 05 September 2014

Mau Bulu Mata yang indah dan menawan, ini tipsnya

inipost.com - Bulu mata adalah suatu elemen yang bisa membuat mata nada terlihat indah dan menawan. Untuk membuat bulu mata anda terlihat lentik, indah dan menawan bukan hal yang mudah perlu kerja ekstra didalam pemeliharaanya.

Pada dasarnya bulu mata itu berfungsi untuk melindungi mata kita dari segala macam benda yang akanmasuk ke dalam mata, misalnya debu, polusi, keringat dan benda-benda lainnya. Kita tahu kalau bentuk dari bulu mata itu sangat berbeda dengan bulu yang tumbuh di bagian tubuh kita bulu mata itu lembut dan kecil. Sehingga bulu mata dapat mudah terjadi kerontokan.

Mau Bulu Mata yang indah dan menawan, ini tipsnya, tetapi anda mesti tahu kalau cara untuk memperpanjang bulumata itu susah-susah gampang mesti ekstra dan tentunya sabar.

1.  Teh hijau

caranya anda hanya mencelupkan kapas kedalam air yang sudah dicampuri teh hijau, selanjutnya simpan di mata anda tentunya mata anda dalam keadaan terpejam tunggu sampai 15 menit.

2.  Pelembab bulu mata

Pelembab bulu mata bisa anda dapatkan di toko kecantikan dengan melihat bahan-bahanya diantaranya mengandung minyak zaitun dan vitamin E.

3.  Minyak Zaitun.

Minyak zaitun sudah terkenal khasiatnya salah satunya dapat memanjangkan bulu mata. caranya mudah tinggal anda oleskan minyak zaitun kebulu mata anda lakukan cara ini ketika anda akan tidur dan basuh setelah anda bangun dari tidur

Itulah 3 Tips cara alami supaya bulu mata anda indah, sehat dan menawan. Pilih sesau keinginan anda dan tentunya harus bersabar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar