Sabtu, 06 September 2014

Master Limbad Berantem Sama Ramzi


inipost.com - Master Limbad Berantem Sama Ramzi Benar sekali semalam master limbad berantem sama limbad pada acara Goyang - goyang senggol (GGS) Indosiar, namun itu hanya berantem bohongan. Dengan penuh semangat setelah Master Limbad melakukan aksi berbahaya yaitu Berbaring diatas ratusan paku yang sangat tajam dan memakan beling sekaligus menggosok-gosokan kemukanya Limbad.

Sebenarnya Master limbad hanya ingin mengajak ramzi untuk tes keberanian saja, namun ramzi sangat ketakutan kata ramzi "Limbad modal aku hanya pada wajah, bagaimana kalau wajahnya kenapa-napa". Seru kalau kita menontonnya apa lagi di dalam acara GGS Indosiar menghadirkan bintang tamu penyanyi yang sudah tidak asing lagi seperti : DEWI PERSIK, CHINTYA SARI, AGUNG HERCULES, THOMAS JORGHI, DUO RACUN, yang dilansir dari akun resminya GGS Indosiar yaitu @GGS_IndosiarTV.


Acara GGS Indosiar terbilang sukses dengan penonton yang sangat antusias bergoyang, bernyanyi dan penuh ketegangan disaat melihat Master Limbad Beraksi. Penonton tertawa disaat Master Limbad mengajak Ramzi naik keatas dan menyuruh ramzi melakukan aksi yang Limbad lakukan dan tentunya ekspresi wajah ramzi langsung berbeda dari gembira menjadi tegang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar