Minggu, 07 September 2014

Selamat Tinggal Pak SBY

inipost.com - Selamat Tinggal Pak SBY Se0rang presiden yang banyak penggemarnya, di cintai oleh rakyatnya ini sebentar lagi  akan meninggalkan kita sebagai pimpinan tertinggi di negeri tercinta Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. SBY adalah presiden yang dipilihlangsungoleh rakyat berkuasa selama 2 periode dalam kurun waktu 5 tahun. Namun, sejumlah rencana sudah dipersiapkan politikus partai Demokrat ini, salah satunya adalah dengan berkebun dan menghabiskan masa tuanya bersama keluarga yang dicintainya.

Didalam suatu acara peluncuran buku yang berjudul "SBY dan Kebebasan Pers", jumat malam (05/09/2014), SBY sedikit bercerita tentang suka dan dukanya bersama insan pers dan bercerita juga tentang bagaimana keseharian SBY dan keluarga.

“Terkadang, ingin membuka nasi goreng, berkebun. Mungkin setelah jeda saya juga menulis kolom,” ucap SBY. habis jabatan menjadi presiden SBY tetap dicintai para koleganya malahan banyak yang menawarkan jabatan diluar negeri. Namun, SBY menolaknya dengan alasan cinta tanah air Indonesia.

Pesan terakhir pada peluncuran buku yang berjudul "SBY dan Kebebasan Pers", SBY memberikan beberapa nasihat kepada pers “Jangan pernah membenci pemimpin yang akan datang karena pemimpin kita tau batasannya ingin berbuat terbaik untuk bangsa. Terkadang ada badai hujan, panas, terik, tetapi dia terus bekerja untuk memberikan yang terbaik, untuk bangsa dan negara” tutur Pak SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar