Minggu, 07 September 2014

Rahasia Tersembunyi Tentang Jatuh Cinta

INIPOST.COM - Rahasia Tersembunyi Tentang Jatuh Cinta Jatuh cinta siapa yang belum merasakan dan tidak mengenal kalimat tersebut. Ketika seseorang menginjak dewasa akan terangsang ke syaraf otaknya suatu sistem pikiran yang mungkin anda tidak menduganya didalam agama islam biasa disebut dengan Akhil Baligh. Dimana seseorang terdorong hasrat dari pikiran bawah sadarnya ketika melihat lawan jenisnya, akanmemunculkanperasaan jatuh cinta.

Rahasia tersembunyi tentang jatuh cinta merupakan sebuah fakta yang nyata dimana jika seseorang merasakan jatuh cinta akan berbeda, dari yang baik bisa jadi jahat ataupun sebaliknya dari yang jahat menjadi baik. Dibawah ini kami akan memberitahukan rahasia tersembunyi tentang jatuh cinta. Diantaranya adalah :

1. Cinta bikin bodoh
Rahasia tersembunyi ini sebuah fakta dan realita dimana jika seseorang mengalami rasa jatuh cinta pikiran bawah sadarnya akan selalu mengingat lawan jenis yang dia sukai, sehingga akan selalu berputar-putar banyak pernyataan, orang mana, tinggal nya dimana, anak siapa, sudah makan apa belum, dan lainnya. Sudah banyak penelitain bahwa jatuh cinta bikin orang bodoh salah satunya yang diteliti oleh universitas Leiden Balanda. Dalam study nya beralasan orang yang jatuh cinta bisa bodoh karena mereka tidak bisa fokus terhadap apa yang dikerjakan atau di pelajari.

2. Cinta membutakan
Menurut penelitain oleh pakar study Albert Einstein College Of Medicine di Amerika . Penelitian tersebut menemukan bahwa syaraf sesorang yang jatuh cinta seperti terkena dzat adiktif yang bisa memabukan.

3. Cinta Bikin orang Kuat
Ketika anda dalam kondisi sakit dengan mengingat saat anda jatuh cinta rasa sakit akan hilang untuk sementara, karena sebuah hormon bawah sadar dari fikiran kita akan memberikan dorongan spirit yang diluar logika.

4. Cinta Membutakan fikiran
Sebuah pepatah mengatakan, kalau cinta bikin buta bisa di iyakan pepatah tersebut, karena dengan jatuh cinta seseorang bisa 180 derajat berbeda. Pendiam jadi riang, pemurung jadi bahagia, sedih jadi tertawa, baik jadi jahat, jahat jadi baik. Terkadang jatuh cinta bisa membuat hal yang di
luar logika jadi hal nyata. Seperti, bunuh diri karena cinta, membunuh mantan pacar akibat cemburu, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar