Minggu, 07 September 2014

Obat sakit gigi paling aneh

INIPOST.COM - Sakit gigi yaitu rasa nyeri pada gigi. Sakit gigi disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang, seperti karies gigi, gingivitis atau penyakit rahang, dan masih banyak lagi. Sakit gigi juga merupakan gejala penyakit jantung, seperti angina. Sakit gigi dapat mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Setidaknya, sakit gigi dapat menyebabkan kepala pusing dan tidak nyenyak tidur. (Wikipedia)

Pasti semua orang pernah mengalami sakit gigi. Tapi, kita suka tidak sadar  ada beberapa benda disekitar kita yang bisa menjadi obat untuk sakit gigi. Mudah dicari, sering kita jumpai benda-benda tersebut di keseharian kita. Apa saja yang bisa dijadikan untuk obat sakit gigi.

1. Menggunakan Garam
Pada garam itu mengandung unsur sodium dan chlor (NaCl). yang berfungsi untuk menstabilkan cairan didalam tubuh termasuk pada gigi. caranya mudah anda ambil 2 sendok makan garam lalu anda larutkan dengan air selanjutnya dipakai berkumur dan ingat jangan di telan.

2. Menggunakan Minyak Tanah
Mungkin untuk jaman sekarang minyak tanah sulit ditemukan, jika pun ada lumayan mahal harganya. caranya ambil sedikit kapas celupkan ke minyak tanah dan masukan ke gigi yang berlubang tekan pelan-pelan diamkan selama satu jam.

3. Menggunakan Terasi
Terasi biasanya dipakai bahan makanan, baik itu membuat sambal terasi, kangkung tumis terasi, dan lainya. Tetapi terasi juga bisa anda gunakan untuk mengobati sakit gigi. caranya ambil sedikit terasi dan selipkan kedalam gigi yang berlobang.

4. Menggunakan Air Kencing
Untuk yang satu ini anda mesti berpikir dua kali karena akan menjijikan tentunya. Air kencing yang dimaksud adalah air kencing disaat anda bangun tidur atau air kencing pagi hari. caranya hanya anda kecing tambung di gelas lalau anda berkumur dan buang, hati-hati tertelan. Selanjutnya gosok gigi anda sampai bersih.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar